Cowok Cuek: Biarin Aja, nanti juga diam sendiri

 

Cowok Naif: Beliin Permen sama balon

 

Cowok Nggak sabaran: Hari geene masih nangis ?

 

Cowok Sensitif: Ikutan Nangis

 

Cowok Pasrah: Terserah deh !

 

Cowok Idaman: Menangislah sepuasnya dipundakku, sambil tangannya melingkar melindungi wanita

 

Cowok Tajir: Beliin Mobil

 

Cowok Romantis: Bacain Puisi

 

Cowok Horni: Diajak ke tempat tidur

 

Cowok Bete: Dipeluk sambil bisikin, kita putus aja ya… cape’ nih… kamu nangis mulu sih.

 

Cowok Narsis: sibuk lagi ngambil foto diri sendiri

 

Cowok Dermawan: Ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You…

 

Cowok Kritis: Nanya ada apa nih? siapa? kenapa? dimana? kenapa? kok bisa sih? ya sudah… ambil positifnya aja.

 

Cowok tulalit: Kamu nangis atau bahagia sih? Nggak bisa bedainnya nih…

 

Cowok ahli Hipnotis: Saya hitung 1,2,3 dihitungan ketiga anda melupakan semuanya… lupakan semuanya… lupakan…

 

Cowok Kejam: hehehehe… ini belum apa-apa sayang… nanti aku bisa bikin kamu tambah nangis sengsara meraung-raung… lebih parah lagi…